image

image

Senin, 27 Januari 2014
Presiden SBY beserta Ibu Negara Ani bambang Yudhoyono, didampingi oleh Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati, Kapolri Jendral Sutarman, dan para Menteri terkait pada hari Minggu (26/1) mencanangkan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.
 
 
Dalam sambutan singkatnya Presiden SBY menyampaikan seruan, harapan, dan ajakan, "Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia, komponen bangsa, dan masyarakat luas, mari dengan sungguh-sungguh, dengan penuh kesadaran, kita tingkatkan upaya untuk mencegah, paling tidak mengurangi secara signifikan terjadinya kecelakaan lalu lintas di seluruh Tanah Air. Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama. Semua ikut bertugas, berupaya. Hanya dengan gerakan nasional seperti ini, Insya Allah Negara kita ini akan bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas”, ujar Presiden SBY.

Menurut Presiden SBY gerakan ini sudah dilaksanakan di hampir seluruh dunia, oleh karena itu Indonesia tak boleh ketinggalan.

Karena acara ini diselenggarakan ecara serentak di seluruh provinsi di Indonesia, Presiden SBY kemudian melanjutkan  dialog singkat dengan  Gubernur Jawa tengah dan Gubernur Jawa Timur melalui video conference  yang difasilitasi oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Verbatim/RYU-Humas/DAR)

Sumber : http://www.setneg.go.id

044146
Hari ini
Kemarin
2
21

IP Anda: 142.54.180.99

JDIHN

Banda Aceh Model Kota Madani